Dengan K-Cash, Transaksi Lebih Mudah dan Aman

K-Cash merupakan kartu ATM Co-Branding K-LINK dengan Bank Sinarmas sebagai alat pembayaran yang dapat digunakan untuk transaksi keperluan Anda sehari-hari. Khusus bagi member K-LINK, K-Cash yang berbentuk laporan rekening ini juga dapat berfungsi sebagai penarikan bonus.

Sedangkan bagi Anda yang sudah terdaftar sebagai distributor K-LINK, Anda otomatis sudah memiliki virtual account K-Wallet yang dapat dilihat dalam statement bonus. K-Wallet merupakan Mobile Payment System yang aplikasinya dapat dijalankan melalui ponsel, tablet ataupun laptop. Fasilitas ini dapat digunakan sebagai media pembayaran segala transaksi dan kebutuhan informasi untuk mendukung Anda membangun bisnis K-LINK yang hanya diperuntukkan spesial bagi distributor K-LINK.

K-Wallet juga dapat digunakan untuk bertransaksi sesama member K-LINK seperti transfer saldo, sebagai alat bayar di Merchant; seperti PLN, Telkom, hotel, pesawat dan lainnya, sebagai pembayaran bonus bagi distributor K-LINK, bahkan bagi yang tidak memiliki rekening bank sekalipun.  Distributor K-LINK juga bisa mendapatkan  “Multiple Stream of Income”, yaitu ketika Anda dan Mitra Anda mengaktifkan K-Wallet dan menggunakannya untuk bertransaksi (di Merchant), maka secara otomatis Anda akan mendapatkan cashback mulai dari Rp. 200,- hingga Rp. 20.000.000 yang khusus dapat dibelanjakan produk K-LINK. Untuk informasi lebih lengkap mengenai K-Wallet ini, Anda dapat mendownloadnya di file dibawah ini (klik tombol download).