K-LINK Dengan XL Lakukan MOU Co-Branded


K-Link Co-Branded XL merupakan kerjasama dalam menggunakan kartu SIM Card co-branded XL sebagai media komunikasi dan pembelian paket data Xl khusus untuk kartu SIM Card co-branded ini oleh para leader dan distributor K-LINK dengan banyak keuntungan.

Dalam dunia bisnis, aspek terpenting adalah komunikasi. Dengan adanya komunikasi, hubungan antara satu dengan yang lain akan terjalin dengan baik. Terkadang komunikasi membutuhkan biaya yang tidak murah untuk pulsa telepon, sms, dan paket internet. K-LINK sangat memahami hal ini, oleh karena itu K-LINK bekerja sama dengan XL untuk membantu Mitra K-LINK dalam hal komunikasi atau transaksi dengan cost yang lebih murah. 

Sebagai jawaban dari permasalahan tersebut, hari Rabu, 14 Februari 2018 berlangsung acara Memorandum of Understanding (MOU) Co-Branded antara K-LINK bersama XL. Dengan penandatanganan kerja sama ini, XL resmi mendukung langkah strategis K-Link Indonesia dalam memudahkan komunikasi antar Mitra K-LINK. 

Acara yang berlangsung di ballroom lt. 5, K-Link Tower Jakarta diisi sambutan oleh Presiden Direktur K-LINK Indonesia, Dato' DR. H. Md. Radzi Saleh dan pihak XL oleh Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski. Kerja sama ini merupakan salah satu langkah K-LINK dalam mengembangkan bisnis digital marketing yang sangat menguntungkan bagi Mitra K-LINK di seluruh Indonesia. K-Link Co-Branded XL itu sendiri merupakan kerjasama dalam menggunakan kartu SIM Card co-branded XL sebagai media komunikasi dan pembelian paket data Xl khusus untuk kartu SIM Card co-branded ini oleh para leader dan distributor K-Link.

“K-LINK sebagai perusahaan MLM besar melangkah maju dengan menggandeng raksasa telekomukasi XL di Indonesia. Dengan kekuatan komunitas Distributor yang tersebar diseluruh pelosok Indonesia, kami menilai K-LINK merupakan partner bisnis yang menarik,” tutur Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski.

Adapun Mitra K-Link akan mendapatkan keuntungan-keuntungan antara lain:
1. Gratis akses aplikasi K-LINK
2. Paket 12 GB diluar paket retail
3. Gratis telepon dan sms ke sesama Mitra K-LINK
4. Gratis 40 menit telepon ke semua operator
5. Mendapatkan cashback 6% di setiap akumulasi perbulan

Presiden Direktur K-LINK Indonesia, Dato' DR. H. Md. Radzi Saleh mengatakan bahwa dengan keuntungan ini, diharapkan Mitra K-LINK akan lebih memanfaatkan dengan baik kerjasama ini. “Untuk komunikasi, diskusi, termasuk online internet yang tentunya membuat komunikasi dalam bisnis semakin maju,” terangnya. (Isti/Inggrid)