Cara Mudah Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Cara Mudah Tingkatkan Daya Tahan Tubuh
Disaat musim hujan seperti sekarang, tubuh cenderung lebih rentan terhadap ancaman penyakit. Walaupun daya tahan tubuh seseorang berbeda, namun hal tersebut harus tetap dijaga. Sistem daya tahan tubuh (imun) melakukan tugas untuk mencegah penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme. Agar dapat berfungsi dengan baik, imun dipengaruhi oleh banyak faktor.  

Setiap bagian tubuh, termasuk sistem imun, akan bekerja dengan lebih baik jika terlindung dari pengaruh buruk lingkungan dan diperkuat dengan aturan pola hidup yang sehat. Nah Memiliki imunitas yang rendah akan lebih rentan terhadap berbagai serangan virus dan bakteri, yang pada akhirnya mudah terkena penyakit, juga yang kerap terjadi ialah bobot berat badan yang terus bertambah, mudah stres, sering merasa sakit yang kesemuanya berujung pada terganggunya aktivitas.

Itu sebabnya, penting sekali meningkatkan daya tahan tubuh yang dapat dilakukan dengan berbagai cara, diantaranya ialah menerapkan pola hidup sehat seperti rutin berolahraga, tidur cukup, hindari rokok, kelola stres dan mengatur asupan yang dikonsumsi.


Cara yang mudah dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh diantaranya dengan rutin mengonsumsi K-Sauda VCO yang dikeluarkan oleh PT K-Link Indonesia. K-Sauda VCO adalah suplemen dengan formula kombinasi Virgin Coconut Oil (VCO), minyak jintan hitam (Habatusauda) dan Vitamin E.

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan tanaman yang sekaligus juga dijadikan obat, Habatussauda atau jinten hitam. Habatussauda memperkuat kekebalan tubuh, mengurangi peradangan pada saluran pernafasan, menghambat pertumbuhan sel tumor serta memiliki aktivitas antibakteri.

"Sesungguhnya, al-Habbatus al-Sawda' dapat menyembuhkan segala macam penyakit, kecuali As-sam." Saya bertanya: "Apakah as-sam itu ?" Baginda menjawab : 'As-sam yaitu maut !"
- Riwayat Bukhari.

Sedangkan Virgin Coconut Oil adalah minyak murni yang diambil dari buah kelapa (Cocos nucifera) dengan tehnik pancing.

Kandungan utama dari VCO adalah MCFA (Mono Chain Fatty Acid) atau asam lemak rantai sedang seperti asam Laurat, Asam Kaproat, asam kaprat, asam miristat dan asam palmitat, suatu senyawa yang mudah termetabolisme, tidak teroksidasi menjadi radikal bebas, serta tidak tersintesa menjadi kolesterol.

Jadi, untuk Anda yang ingin membentengi tubuh dari penyakit, maka perkuatlah daya tahan tubuh dengan rajin mengonsumsi K-Sauda VCO. Untuk dewasa, cukup konsumsi 2 kali dalam satu hari dengan dosis sampai 2 kapsul.



Meningkatkan daya tahan tubuh

- Baik bagi penderita diabetes

- Antivirus influenza, hepatitis, cacar, lupus, herpes, dan penyakit lainnya.

- Antibakteri pneumonia, radang tenggorokan, gonorrhoe

- Antiparasit dan jamur penyebab penyakit cacingan, eksim, diare, dll

- Melindungi tubuh dari serangan tumor dan kanker.

- Mengurangi resiko Jantung koroner, hipertensi, stroke, dan 
arterosklerosiss dan membantu dalam proses penyembuhan prostat dan tiroid